Kamis, 05 Desember 2013
Sekretaris Profesional
Sekretaris Profesional adalah seseorang yang bertugas membantu pimpinan
dengan dasar pengetahuan yang luas dan keterampilan. Sekretaris
profesional harus ahli dalam bidangnya masing-masing dan bekerja secara
maksimal, tidak pernah setengah-setengah dalam menyelesaikan
pekerjaannya. Selain itu, sekretaris profesional juga mampu membedakan
antara kepentingan pribadi dengan kepentingan perusahaan.
Langkah 1: Tugas Sekretaris Profesional Pada Karir dan Pendidikan
Banyak sekretaris profesional melakukan pekerjaan juru tulis. Hal ini dapat mencakup perencanaan dan penjadwalan rapat dan janji, mengatur kertas dan elektronik file, pengelolaan proyek dan menghubungi klien bisnis atau lainnya dengan menggunakan telepon, mail, situs web dan e-mail. Mereka harus tahu bagaimana menggunakan mesin fax, photocopiers, dan Scanners videoconferencing dan sistem telepon. Mereka harus memiliki keahlian interpersonal yang sangat baik dan dapat berhubungan dengan berbagai jenis orang. sekretaris profesional dapat belajar banyak dari mereka tanggung jawab mereka terhadap pekerjaannya. Untuk maju lebih cepat mereka dapat mengambil kelas atau sekolah lagi gelar program di sekolah kejuruan.
Langkah 2: Memulai Karir Sebagai Sekretaris Bergelar Sarjana
Gelar tidak diperlukan untuk menjadi sekretaris profesional. Namun, jika ingin mengejar karir lebih cepat anda bisa memperoleh gelar dari sebuah persekutukan dalam yang membantu administrasi. Seringlah belajar termasuk program komputer dan prosedur kantor.
Langkah 3: Berspesialisasi dalam Gelar Sekretaris
Mereka yang ingin menjadi sekretaris profesional yang spesifik jenis pekerjaannya dapat mengambil kursus atau lebih khusus lagi mengejar gelar pilihan. Yang paling umum adalah spesialisasi bidang hukum sebagai sekretaris hukum atau sekretaris medis. Sekretaris hukum memperoleh gelar dari persekutukan paralegal dalam studi, yang juga disebut persekutukan dari gelar dalam hukum sekretaris. Mereka yang tertarik bisa memperoleh gelar perawatan kesehatan yang diasosiasikan atau sarjana dalam asistensi medis.
Langkah 4: Dapatkan Lisensi dan Sertifikasi untuk Menjadi Sekretaris Profesional
Tidak perlu sertifikasi spesifik diperlukan untuk menjadi sekretaris. Namun, beberapa organisasi menawarkan sertifikasi yang membuat pemohon atau pelamar pekerjaan lebih laku. Termasuk Asosiasi Internasional Administrasi Profesional, Asosiasi Nasional Legal Sekretaris dan Sekretaris Hukum Internasional. Perijinan ini termasuk menjadi sekretaris profesional bersertifikat atau administrasi profesional bersertifikat.
Langkah 5: Melamar Pekerjaan Sebagai Sekretaris Profesional
Sekretaris mencari pekerjaan di semua jenis kantor, baik negeri maupun swasta. Kebanyakan pengusaha luar organisasi memerlukan keterampilan, keakraban dengan Microsoft Office dan keterampilan interpersonal yang baik. Khusus sekretaris harus akrab dengan jenis usaha di mana mereka bekerja. Industri khusus akademik atau pengalaman kerja yang diperlukan.
Banyak sekretaris profesional melakukan pekerjaan juru tulis. Hal ini dapat mencakup perencanaan dan penjadwalan rapat dan janji, mengatur kertas dan elektronik file, pengelolaan proyek dan menghubungi klien bisnis atau lainnya dengan menggunakan telepon, mail, situs web dan e-mail. Mereka harus tahu bagaimana menggunakan mesin fax, photocopiers, dan Scanners videoconferencing dan sistem telepon. Mereka harus memiliki keahlian interpersonal yang sangat baik dan dapat berhubungan dengan berbagai jenis orang. sekretaris profesional dapat belajar banyak dari mereka tanggung jawab mereka terhadap pekerjaannya. Untuk maju lebih cepat mereka dapat mengambil kelas atau sekolah lagi gelar program di sekolah kejuruan.
Langkah 2: Memulai Karir Sebagai Sekretaris Bergelar Sarjana
Gelar tidak diperlukan untuk menjadi sekretaris profesional. Namun, jika ingin mengejar karir lebih cepat anda bisa memperoleh gelar dari sebuah persekutukan dalam yang membantu administrasi. Seringlah belajar termasuk program komputer dan prosedur kantor.
Langkah 3: Berspesialisasi dalam Gelar Sekretaris
Mereka yang ingin menjadi sekretaris profesional yang spesifik jenis pekerjaannya dapat mengambil kursus atau lebih khusus lagi mengejar gelar pilihan. Yang paling umum adalah spesialisasi bidang hukum sebagai sekretaris hukum atau sekretaris medis. Sekretaris hukum memperoleh gelar dari persekutukan paralegal dalam studi, yang juga disebut persekutukan dari gelar dalam hukum sekretaris. Mereka yang tertarik bisa memperoleh gelar perawatan kesehatan yang diasosiasikan atau sarjana dalam asistensi medis.
Langkah 4: Dapatkan Lisensi dan Sertifikasi untuk Menjadi Sekretaris Profesional
Tidak perlu sertifikasi spesifik diperlukan untuk menjadi sekretaris. Namun, beberapa organisasi menawarkan sertifikasi yang membuat pemohon atau pelamar pekerjaan lebih laku. Termasuk Asosiasi Internasional Administrasi Profesional, Asosiasi Nasional Legal Sekretaris dan Sekretaris Hukum Internasional. Perijinan ini termasuk menjadi sekretaris profesional bersertifikat atau administrasi profesional bersertifikat.
Langkah 5: Melamar Pekerjaan Sebagai Sekretaris Profesional
Sekretaris mencari pekerjaan di semua jenis kantor, baik negeri maupun swasta. Kebanyakan pengusaha luar organisasi memerlukan keterampilan, keakraban dengan Microsoft Office dan keterampilan interpersonal yang baik. Khusus sekretaris harus akrab dengan jenis usaha di mana mereka bekerja. Industri khusus akademik atau pengalaman kerja yang diperlukan.
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
0 komentar:
Posting Komentar